CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

you are the.

21 Maret 2009

hate my class! :(

good afternoon all!~

uuggh~ sebelsebelsebel banget gue! kelas gue-yang gak tau diri ituh-bulak balik maksa gue beli sapu. blum lg guru guru ikutikutan ngomelin gue-sebagai bendahara YANG GA PERNAH BELI SAPU!
weits.tunggu duluu.pasti pada mikir gue bendahara males yak? NO NO! BIG NO NO!

lantas mengapa gue kesel dan ga mau beli sappu? YAIYALAH. ANAK ANAK PADA GA MAO BAYAR! *anjrot*sigh*
padahal, seminggu itu bayar cuman serribu! kurang murah apah?! sampesampe ada yg nunggak 38rebbu?! ya gimana gue ga kessel! tappii yg nyebelin, temen temen tuh malah pada ngatain! dah gitu malah ngerjain gueh! ih *anjrot lo semua!*

uuuuugggghhhhh! aarrrrggghh! :((

tapi yg cowo tetep ada yg kompak juga sih ama gue. [aduh.jadi terharu]. sampesampe, gue mao pacaran ama siapa juga,mrekka yg atur.hhaaii.yeah,smoga ajja besok besok anak" jd pada tobat,en mau bayar kas.uuugghh.males gue mintain kas sambil marah marah.udah gitu ga sanggup nahan malu! [caelah]. malu knapa? yaiyalah! lo bayangin aja. gue,bawa bawa buku kas beserta uangnya, nyamperin stiap anak kelas gue, trus marah marah en triak triak maksa bayar! padahal bayar juga kagak! trus? gue dikatain RENTENIR ama anak sekelas! huuuuuuuh! swear.mreka nyebelin! HIKS!
:(

*see ya at the next post.bye-bye!*

0 comments: